UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 4:45 pm

Hai kawan2 Sekalian Disini Kalian Dapat ngepost Apapun Asal Bikin Ketawa
bagi petinggi aliansi Maaf Jika Forum ini Kurang menarik. .
mohon komentarnya hehe
dan bagi tmen2 harap ngepost joke baru yach!


Terakhir diubah oleh Demon tanggal Sun Apr 26, 2009 4:48 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 4:46 pm

For Example:
Pada zaman dahulu kala
Ada Seorang wanita hendak naik bis sambil
menggendong bayinya. Supir bus mengatakan,
"Wah, bayi anda adalah bayi yang paling jelek
yang pernah saya lihat!".
Wanita tadi dengan marah membanting uang
ongkos bis, di kotak uang dan mengambil tempat
duduk di belakang. Lalu dia berusaha menenang-
kan diri. Seorang pria yang duduk di sebelahnya
menyadari bahwa wanita tadi sedang marah,
dan menanyakan apa sebabnya. Wanita tadi
menjawab, "Supir bus itu menghinaku tadi!".
Dengan bijak sang pria mengatakan,
"Mengapa begitu? Tidak seharusnya supir bis
umum seperti dia menghina penumpangnya".
"Kau benar", kata wanita itu, "Saya akan kembali
ke sana dan memberinya pelajaran!!!".
"Ide yang bagus" kata pria itu,
"Sini, biar saya yang gendong monyet anda"
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 6:19 pm

YAHHHHHH GAK LAKU NIH
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 7:14 pm

dadah kk aku tinggal sendirian aja ya
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 7:22 pm

Reid Herschell wrote:
dadah kk aku tinggal sendirian aja ya
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
~FencaN~

avatar

Posts : 268
Join date : 10.04.09
Age : 32
Location : ~~D-FoX~~

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 7:23 pm

aku bagian menyimak aja

dada...

Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 7:37 pm

heeee.....hii.iiiii
LIHAT BAIK2 ANDA AKAN MENGISI FORUM INI LEBIH BANYAK LEBIH DALAM MASUKI ALAM TIDAK SADAR ANDASEMAKIN DALAM DAN JAUH LEBIH LELAP DR YG SEBELUMNYA

HAHA
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 8:34 pm


apa-apaan nih waw waw pusing


SIAP BOS DEMON!!!
PERINTAH SEGERA DILAKSANAKAN!!!
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 8:37 pm

okeh
siapkan joke km ayooooo serbu sampai semua orang tertawa
kok lum ada yg ketawa yah?nih tar aq kasi jurus pamungkas 2 ku
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 8:39 pm

di gerbang akhirat:


mereka sedang berpapasan

Andi :
Kenapa kamu sampai di akhirat ini?

Alan :
Suatu hari,aku pulang dari kantor dan aku
mendapati istriku tanpa busana dan dalam
keadaan gugup,Intuisiku mengatakan bahwa
dia habis menyeleweng, dengan sangat marah
kulemparkan kulkasku ke arah seorang laki-laki
yang kutemui berdiri di depan rumahku hingga
dia tewas , ternyata dia cuma tetanggaku yang
kebetulan lewat Dan karena kesalahan itu,
pengadilan memutuskan hukuman mati bagiku.
Kalau kamu kenapa?

Andi :
Suatu hari aku baru pulang dari kantor,aku berdiri
di depan rumah tetanggaku,bermaksud meminjam
tangga,tetapi tiba-tiba sebuah kulkas melayang
ke arahku,dan tahu-tahu aku berada di sini.

Alan :
Kalau begitu,kau pasti orang yang kulempar,
maafkanlah aku.

Andi :
Tidak apa-apa.

Alan :
Kalau kamu kenapa bisa tiba di sini?
(tanya Alan pada salah seorang pria yang
berdiri di sampingnya)

Pria :
Akulah orang yang berada di dalam kulkas itu.
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 8:40 pm

jah tolong aku terhipnotis
oh tidak aku jadi ikutan menulis


Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.

Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Papaku Tercinta” tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Timmy.”

semuanya dari google

aduh akhirnya aku nulis juga

mudah2an lucu gara2 terhipnotis nih aku jadi ikut nulis
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 8:41 pm


PERINTAH DILAKSANAKAN!!!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


PERINTAH TELAH SELESAI DILAKSANAKAN
BAGI SEMUA ORANG DIHARAP MENGISI FORUM JOKE INI

KLO TIDAK....TIDAK APA_APA SIH
HEHEHEHE
WAJIB DIISI

kenapa hipnotisnya begitu kuat
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 8:56 pm

hahaha
giliran dumbledore ngisi joke nie
ayo dumbledore isi dunk reid juga
mari kita lomba ttng joke yu!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 9:09 pm

ada tiga anak namanya sopan santun,gara2,ma bego

mreka lg main ptak umpet
sopansantun lg sembunyi di kamar mandi trus gara2 sembunyi di lampu merah
lalu sopansantun ditemukan oleh si bego,skarang tinggal gara2 yg lom ktemu
lalu sibego pun berlari ke lampu merah

Eitzzzzz
sibego pun hampir tetabrak angkot
supir:""""":KAMU BEGO YA?????"
bego:iya pakkk
supir:"Mana Sopansantun km?"""
bego:lagi dikamarmandi pak
Supir:KM CARI GARA2 yah
bego:LHO??BAPAK PARANORMAL YAH?
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Sun Apr 26, 2009 9:38 pm

maksa amat sih


nih aku ada cerita orisinil

Demon lagi di depan kompi sedang bermain traavian lalu ia mengirimkan 500 CSnya masing 5 kesetiap desa jadi ada 100 desa yg ia serang

tiba2 ada 5 pesan yg masuk ke inboxnya isinya seperti berikut:

Pemain pertama:dasar ceeetaaaaaaannnnnn kamu
pemai kedua: Pergilah kau ke neraka
Pemain ketiga: kau adalah musuh seluruh umat manusia
Pemain keempat: matilah kau makhluk biadab
Pemain kelima: apa kau tidak punya etika

ayo tebak siapa paling benar disini pemain1,2,3,4,5 ato demonya

apa pesan balasan yg ditulis demon kepada setiap pemain yg mengirimnya pesan ?????

sisanya silahkan di lanjutkan oleh Demon
Kembali Ke Atas Go down
Sinaro92

avatar

Posts : 359
Join date : 10.04.09
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 8:21 am

Honeymoon

Tiga orang bersaudari, baru saja melangsungkan perkawinan dalam waktu yang bersamaan , mereka merencanakan untuk honeymoon dalam waktu yang bersamaan pula tapi ke tempat yang berbeda. Nama-nama mereka katakanlah Vira , Voni dan Veni ( Bukan nama sebenarnya ..... red ).
Orang tuanya sangat over protected , meminta anak-anaknya untuk melaporkan apa yang terjadi selama honeymoon . Agar singkat , tidak vulgar , praktis dan murah , disarankan pakai SMS dengan motto dalam iklan .

Tiga hari berlalu , Vira dari pulau Batam mengirim SMS tertulis STANDART CHARTERED , buru-buru ibu dan ayahnya mencari koran yang memuat iklan tersebut yang mottonya BESAR , KUAT dan BERSAHABAT . Sambil saling pandang satu sama lain dengan senyum kurikulum ( maksudnya senyum dikulum ... red ) , orang tua Vira berpelukan bahagia .

Hari ke empat , Vani dari pulau Seribu menulis SMS , NESCAFE . Berebut orang tuanya melihat iklan tersebut disebuah majalah , yang mottonya , NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR . Kedua orang tuanya gembira sambil berhaha-hihi , ketawa-ketiwi .

Kedua orang itu khawatir , karena si bungsu Veni yang honeymoonnya ke Bali masih belum mengirim SMS nya sampai hari ketujuh .
Pada hari kedelapan , barulah SMS dari Veni tiba , tertulis CATHAY PACIFIC yang mottonya : 7 KALI SEMINGGU , 3 KALI SEHARI , 5 JAM NON-STOP.
Kedua orang tuanya terbengong-bengong KABITAEUN .. drunken
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 8:30 am

wow!!
ayo lanjutin critanya
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 8:40 am

Bonus Nich karna ada yg bikin aq ktawa:
Empat orang biarawan diijinkan untuk pergi
bermalam minggu oleh Pastur, namun harus
melaporkan hal apa saja yang telah mereka
lakukan. Keesokannya ....
Biarawan I : Pastur semalam saya telah berdosa
karena menonton film, yang tidak sepantasnya
di tonton
Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu
telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah
air suci !
Biarawan IV , yang berada urutan paling belakang
tersenyum kecil.
Biarawan II : Pastur, semalam saya berdosa karena
saya tidak hati-hati mengendarai motor shg
menabrak seekor anjing dan membunuhnya !
Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah
mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci !
Biarawan IV, kembali tersenyum, diikuti dengan
tertawa "he..he..he..."
Biarawan III : Pastur semalam saya berdosa karena,
tidak sengaja melihat tetangga saya sedang mandi
Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah
mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci !
Biarawan IV tidak tahan lagi tertawa makin keras
"Hua...ha...ha...."
Pastur : Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa
yang kamu lakukan semalam ?
Biarawan IV : " Saya buang air kecil di tempat air
suci, pastur ! "

maaf ini hanya joke tidak ada maksud apapun
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 9:04 am

ngomong2 kok g ada ya yg lebih muda dari aku ya malah ada yg umurnya 30 lagi
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 9:11 am

dari pada ga isi ni forum
gw isi aj dengan canda tawa
Kembali Ke Atas Go down
oOps

avatar

Posts : 66
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 9:12 am

emang u umurnya berapa??
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 9:13 am

umur gw 2 tahun jalan jalan
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 9:20 am

wow raja lawak dateng nih
raja tawa sutra mana jokenya nieeeeeeee?
Kembali Ke Atas Go down
AsHuRaKinG

avatar

Posts : 149
Join date : 07.04.09
Location : EvEry WheRe!!!

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 9:28 am

Berjalan di atas air

Tiga orang biksu bermaksud untuk bersemedi di tepi
sebuah danau.
"Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata biksu
pertama. Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air
danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal
mereka di seberang danau.

Ketika ia sudah kembali, biksu ke dua berkata, "Aku lupa
menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas
air danau dan menyeberanginya dengan mudah. Biksu ke
tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk
kebolehan di hadapannya.

"Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya. Ia lalu
melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung
tenggelam. Biksu ke tiga ini berusaha berenang ke tepi,
mencoba lagi berjalan di atas air lagi dan gagal.

Ia terus mencoba sampai akhirnya biksu ke dua berkata,
"Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya."
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   Mon Apr 27, 2009 9:29 am

oOps wrote:
emang u umurnya berapa??

umur sapa k?

kalo mo liat umur kan ada di bawah avatar (yg nulis tgl ulang tahun aja)

g ada temen yg sebaya nih wat main donk




Ohhhhh kenapa namaku hurufnya masih kuning juga kapan birunya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Joke,Humor n Apapun Yg bikin Ketawa
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 11Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: