UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
PengirimMessage
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Mon Jun 01, 2009 9:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Mon Jun 01, 2009 10:22 pm

kartu merah bwat smuany...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Tue Jun 02, 2009 9:04 am

kartu merah
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Tue Jun 02, 2009 1:43 pm

hei hei hei...
mana yg lucunya???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Tue Jun 02, 2009 6:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Wed Jun 03, 2009 8:49 am

@radka

Tau nih mana yg lucunya nih???

biasanya lo punya ide??

buah anggur buah duren

enak banget tuh buah
Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Wed Jun 03, 2009 4:34 pm

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Thu Jun 04, 2009 9:27 am

mana nih pengalaman lucu ma uniknya?
Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Thu Jun 04, 2009 5:32 pm

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Fri Jun 05, 2009 10:13 am

Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Sat Jun 13, 2009 7:12 pm

masih sepi nh????
Kembali Ke Atas Go down
cipta.don.juan

avatar

Posts : 143
Join date : 20.04.09
Age : 28
Location : flower city

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Mon Jun 15, 2009 5:33 pm

What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Wed Jun 17, 2009 6:36 pm

tolong.........
Kembali Ke Atas Go down
tepe holic

avatar

Posts : 381
Join date : 15.04.09
Age : 34
Location : jakarta

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Thu Jun 18, 2009 12:29 am

wkwkkwkw

lord mahardy postingnya banyak bener...

buset...
Kembali Ke Atas Go down
JaceBeleren

avatar

Posts : 356
Join date : 25.04.09
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Thu Jun 18, 2009 1:06 am

saya isi deh...
Pengalaman lucu...

Waktu S5 di buka...
Saya di raid sama 1 desa teuton...
Memang kecil sih...
Cuma 25 CS..

Sampe akhirnya setelah gw rada gede dia stop nyerang..
Kira2 2 bulan kemudian...
Pop gw kira2 udah 500 an...
n pasukan gw cukup...
Gw pikir, REVENGE IS SWEET!!

Gw scout dia...
Ternyata ga ada pasukannya, rasanya bekas di serang orang ato nyerang kena def...
Akhirnya jadi ladang farm gw...
Tp taw2 ada 200 phalanx def..
Gw tungguin aja sampe di tarik balik...
Sampe pada akhirnya...
Setelah lama jadi ladang farm gw...

Dia suvive dan membangun desa di tpt 15c...
Tambah gw raid in terus...

Saat gw konsultasi ke temen gw...
Soal kegunaan desa 15 c...
Gw menetapkan desa 15 c jadi desa ke 3 gw...
Aq cari... dan mencari spot kosong desa 15 c...
Ga ketemu2...

Dan saya berpikir...
Gw rebut aja tuh desa 15 c nya si X..
Gw kirim wave cata pertama...
Kedua..
Ketiga...

Pip pip pip...
Ada IGM dari si X..

Isinya :
Om, kalo u raid gw gpp... Tapi kalo udah pake cata gw ga bisa diem aja....
Kita duel 1 on 1.. Kalo om "Gentle" jgn bawa2 aliansi...

Gw sih ketawa aja...
Desa udah gw kuasain jg maw ngajak by 1...

Ternyata...

Tiba2 ada serangan dari 4 desa yang berbeda....
Tp anehnya...
Galia...
Roman...
Teuton...
beda2 aliansi, bahkan ga ada ally...

Gw tetep aja nge cata desanya dia sambil menunggu datang....
Tp deg2 an jg serangan dari 5 desa...
Gw cek itu desa2...
dan gw menemukan...

Profilnya mirip2...
Akhirnya gw igm Multihunter...

Ga sampe 20 menit gw kirim IGM...
Di bales sama MH nya...
Terimakasih, akan kami proses...

N 10 menit kemudian... Ter ban lah 4 desa dia...
Rada lega sih...
Tp wavenya ga berenti...
Gw pasrah aja akhirnya...

12 jam kemudian...

Dhuar~~
Yang nyerang 4 phalanx...

Dhuar lg...
2 clubswinger...

Swt dah...
Waktu abis serangan gw serang lg desa 15 c nya...
Sialnya....

Gw lupa desanya kena band...


Gw pikir band multi id itu 10 harian...
Akhirnya gw menghentikan pembuatan kastil + settler sementara...
Nunggu desanya kebuka lg...

Kurang lebih 3-4 hari kemudian...
Gw selalu ngecek desanya udah kebuka ato lom...
Taw2 gw buka map...

DESANYA ILANG~~~~~
DESA 15 C NGANGGUR DI DEKET GW...
Waktu gw liat itu jam 01.00 pagi...
Kastil gw masi lv 7...
n takut di ambil orang itu desanya...

Gw buka 2 id sitteran gw...
Gw pinjem SDA nya...
Alhasil bisa klick kastil jadi lv 9 jam 5 pagi..

Besok paginya gw ngebon lg...
Dan alhasil jam 11.00 malem jadilah desa UNF ~Kamigawa~
huahuahuauha....

Mungkin ga seberapa lucu...
Tp ini pengalaman paling menarik gw maen travi...
Buat masalah sitter ngebon SDA ke yg di sitterin itu boleh n halal kok...
Selama di balikin dengan perbandingan 1:1 dalam wakti 48 jam....


Sekian..
Terimakasih...
Kembali Ke Atas Go down
viruspatogen

avatar

Posts : 22
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   Fri Jun 19, 2009 7:21 am

^
^
^
^
wokwokwokwokwok
untung kebannya bukan satu bulan. bisa jenggotan tuh tungguin 15c

dulu juga 10kotak dari wa ada 15c total oasis gandum 100%[50% 1biji, 25%x2 lain2nya]
wa dah tep in. tiap hari wa liatin......
eeee diambil temen T_T
untung dah dapet yg baru skarang
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengalaman Lucu & Unik Tentang Travian.
Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: