UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pengajuan Persekutuan / Wing

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
_Sagitarius_

avatar

Posts : 21
Join date : 15.04.09
Age : 39
Location : Manado

PostSubyek: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 3:11 pm

Salam Perdamaian ...

Saya dari aliansi =G-O-D= menawarkan persekutuan kepada Ally anda dengan harapan mendapat persetujuan ...

Kami juga bersedia untuk menjadi wing aliansi anda ...

Adapun alasan =G-O-D= ingin bersekutu / menjadi wing Ally anda adalah untuk menjalin persahabatan dan menciptakan perdamaian di server5 ...

Sebagai tambahan informasi ...
Seluruh anggota kami online hampir 24 jam..
Kami juga bersedia menjalin kekeluargaan dan bersedia mengganti nama aliansi menjadi aliansi merger anda ...


Saya menunggu kabar anda ...

Sekali lagi "Salam Perdamaian" dan Terima Kasih ...
Kembali Ke Atas Go down
http://g-o-d.find-forum.net/
Rafa

avatar

Posts : 133
Join date : 06.04.09
Age : 72
Location : Jakarta/Bandung

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 3:22 pm


update terus ya bro
sapa tau para petinggi dsini kepincut
Kembali Ke Atas Go down
Mr. Puppet

avatar

Posts : 180
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 4:01 pm

Woi bukannya kamu petinggi juga

Kembali Ke Atas Go down
Rafa

avatar

Posts : 133
Join date : 06.04.09
Age : 72
Location : Jakarta/Bandung

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 4:28 pm

@ pupet
, saya cuma juru ketik bos...
Kembali Ke Atas Go down
_Sagitarius_

avatar

Posts : 21
Join date : 15.04.09
Age : 39
Location : Manado

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 4:44 pm

Paling gak, khan masuk jajaran pejabat teras UNF ...
Tul gak ...
Kembali Ke Atas Go down
http://g-o-d.find-forum.net/
Rafa

avatar

Posts : 133
Join date : 06.04.09
Age : 72
Location : Jakarta/Bandung

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 4:50 pm


mnurut saya di UNF semua sama
sama" berjuang buat ngasi yang terbaik buat ally.
Kembali Ke Atas Go down
_Sagitarius_

avatar

Posts : 21
Join date : 15.04.09
Age : 39
Location : Manado

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 5:05 pm

Setuju ....

tanpa persatuan dan kebersamaan gak akan mungkin tujuan bersama bisa tercapai ...
Kembali Ke Atas Go down
http://g-o-d.find-forum.net/
Pataponz

avatar

Posts : 79
Join date : 05.04.09
Location : at home (Manado)

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 5:30 pm

Boleh juga nih.. hayoo gimana pendapat para tetua² di UNF ??



Kembali Ke Atas Go down
oOps

avatar

Posts : 66
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 5:59 pm

Nama aliansi nya GA ENAK..
berasa kenal...
wakakak..
Kembali Ke Atas Go down
_Sagitarius_

avatar

Posts : 21
Join date : 15.04.09
Age : 39
Location : Manado

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Wed Apr 15, 2009 6:42 pm

O ya ....
Berarti pernah top juga yah ...
mesti kedengaran gak enak ...

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://g-o-d.find-forum.net/
Ferozza

avatar

Posts : 80
Join date : 06.04.09
Age : 28
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Thu Apr 16, 2009 12:29 am

emang namanya spertinya terngiang2 gitu ya

Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Thu Apr 16, 2009 2:55 am

mang harus pake nama GOD.... Question
Kembali Ke Atas Go down
Trafalgar Law

avatar

Posts : 29
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Thu Apr 16, 2009 9:06 am

kalo yg ini sedikit beda, kalo yg itu kan ada awalannya... bikin Q muntah saja liatnya..
Kembali Ke Atas Go down
Rafa

avatar

Posts : 133
Join date : 06.04.09
Age : 72
Location : Jakarta/Bandung

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Thu Apr 16, 2009 9:32 am

Kembali Ke Atas Go down
~FencaN~

avatar

Posts : 268
Join date : 10.04.09
Age : 32
Location : ~~D-FoX~~

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Thu Apr 16, 2009 9:57 am

agak2 sensi ni ama namanya..

Kembali Ke Atas Go down
acaks



Posts : 26
Join date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Thu Apr 16, 2009 11:02 am

iya nama itu banyak banget di barat laut, apa ngak ada nama lain yang lebih keren Smile
Kembali Ke Atas Go down
_Sagitarius_

avatar

Posts : 21
Join date : 15.04.09
Age : 39
Location : Manado

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Thu Apr 16, 2009 11:39 am

Seiring dengan berjalannya waktu ...
Kami akan coba untuk menyempurnakannya ...
seperti kata orang-orang ijak ...

"Apalah arti sebuah nama"

Yang terpenting dalam hal ini adalah apa yang terkandung didalam sebuah nama yang tampak tanpa arti tersebut ...

Untuk yang belum kenal ...
Salam kenal yah, sukses selalu ...
Kembali Ke Atas Go down
http://g-o-d.find-forum.net/
~FencaN~

avatar

Posts : 268
Join date : 10.04.09
Age : 32
Location : ~~D-FoX~~

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Fri Apr 17, 2009 9:49 am

Mungkin buat beberapa orang nama itu tidak berarti...

tapi menurut saya nama itu sangat mempengaruhi pandangan dan sugesti dari orang2 tertentu..

walaupun terkadang orang menggunakan nama hanya untuk sebuat "topeng"

dan perlu kita ingat klo nama tersebut-lah yang menunjukkan/mencerminkan identitas kita....

Just My 2 Cent...
regards

fencan
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Fri Apr 17, 2009 11:08 am

Kami dari aliansi +G4NKS+ menawarkan persekutuan atau bahkan bagian(wing) dari UNF
saat ini peringkat kami turun karena kami memecah diri menjadi 2 yaitu aliansi +G4NKS+ dan +G4NKS+D.
Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan populasi dan pasukan serta akan setia membantu dalam kesulitan
Harap dipertimbangkan teman2 UNF disini
kami tunggu jawabanya
dan tolong beri saran dan kritik untuk kemajuan aliansi kami
terima kasih
salam damai
Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile


Terakhir diubah oleh Dumbledore tanggal Fri Apr 17, 2009 7:47 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
_Sagitarius_

avatar

Posts : 21
Join date : 15.04.09
Age : 39
Location : Manado

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Fri Apr 17, 2009 11:30 am

@ ~FencaN~ : Setuju banget tuch ...


Kembali Ke Atas Go down
http://g-o-d.find-forum.net/
AsHuRaKinG

avatar

Posts : 149
Join date : 07.04.09
Location : EvEry WheRe!!!

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Fri Apr 17, 2009 3:21 pm

@diatas

koq ada yg ikutan nimbrung di tread org.
haha..
kita tunggu keputusan para petinggi aja.. moga2 berkenan.
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Fri Apr 17, 2009 6:57 pm

ayoo para petinggi...
Kembali Ke Atas Go down
prahenusa



Posts : 1
Join date : 17.04.09

PostSubyek: OG alliance   Sat Apr 18, 2009 7:18 am

Subyek: OG alliance Yesterday at 11:23 pm
Perkenalkan, saya prahenusa
>> Admin sekaligus penggagas aliansi

Mengajukan untuk menjadi wing dari UNF Basketball

regards
prahenusa santa
Kembali Ke Atas Go down
RTO.1

avatar

Posts : 48
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Sat Apr 18, 2009 4:59 pm

G.o.D kayaknya da hubungannya ma U.G.o.D bener gak nih atau G.o.D 2 dan 3 dan G.o.D yang lain padahal ada yang jadi farming saya nih mas mas kalo jadi wings farming saya otomatis berkurang dunk,,,,,,, aduh ...... Saya juga setuju ma Fenchan... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   Sat Apr 18, 2009 5:53 pm

arrgghh...GOD..lagi ....GOD lagi....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengajuan Persekutuan / Wing   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengajuan Persekutuan / Wing
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: Aplikasi Diplomasi Dengan UNF-
Navigasi: