UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 boleh join???

Go down 
PengirimMessage
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: boleh join???   Thu Apr 16, 2009 8:35 am

ID :Alvinajavascript:emoticonp('Embarassed')
Nama Desa :penuh cinta
Suku :teuton
Koordinat Sad-228|74)
Populasi :120
Troopz :55 clubswinger,11 spearman, 15 axeman
Pengalaman bermain Travian :di server 1 nama desa aeres city nama pemain aeres ikut aliansi HR1-S-H
Alasan Join aliansi/ Pindah aliansi :ingin bermain sampai akhir dan saya percaya aliansi ini bisa sampai akhir dan saya akan tetap dialiansi ini sampai akhir
OL brp jam/hari :8 jam
Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Rafa

avatar

Posts : 133
Join date : 06.04.09
Age : 72
Location : Jakarta/Bandung

PostSubyek: Re: boleh join???   Thu Apr 16, 2009 8:49 am

update terus bro..
keep spirit
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Thu Apr 16, 2009 8:52 am

ok bro....tx
Kembali Ke Atas Go down
Mr. Puppet

avatar

Posts : 180
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Thu Apr 16, 2009 3:35 pm

kasih tau perkembangannya ya
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Thu Apr 16, 2009 4:00 pm

Populasi :121
Troopz :55 clubswinger,11 spearman, 26axeman
aku mau bikin axeman aja biar agak kuat
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Fri Apr 17, 2009 9:59 am

pop 121
pasukan 65 club, 11 spearman, 31 axe, dan 1 satria
kk mau tanya bagusnya naikin pop atau bikin pasukan...????
Kembali Ke Atas Go down
wono keling

avatar

Posts : 131
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Fri Apr 17, 2009 10:18 am

bagusnya ya dua duanya. trus sebaiknya segera punya paladin buat tambahan def.
trus hati2 diserang musuh, karena jumlah pasukan kamu bisa dibaca sama orang2.
sebaiknya total pasukannya aja, sama fokus km ke mana, misal total 300, attacker, jenis pasukan,club, spear,axe, hero axe, dll


menurut mr.puppet gimana???
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Fri Apr 17, 2009 10:21 am

makasih ya kk....aq sebenernya juga takut ngasih tau jumlah pasukan soalnya nanti bisa dibaca orang....tapi biar bisa join ama UNF gakpapalah....
ok kk thanks atas sarannya .....
Kembali Ke Atas Go down
Mr. Puppet

avatar

Posts : 180
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Sat Apr 18, 2009 8:36 am

Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Sat Apr 18, 2009 12:03 pm

pop 128
pasukan axeman, clubswinger dan spearman
masih sedang membangun desa....
masih merampok desa sekitar tetapi ada beberapa yang ngajak damai...ada yang damainya diterima tapi ada yang nggak aku terima damainya....he he he soalnya kalau damai semua gimana cari makan......
banyak yang ngajhak perang juga....takut juga sih tapi maju terus pantang mundur...itulah travian sunny
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Mon Apr 20, 2009 7:59 am

pasukan terus bertambah jumlahnya
kastil terus bertambah tinggi sebentar lagi akan membentuk desa kedua....
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: boleh join???   Mon Apr 20, 2009 8:08 am

good...keep update

semangat...!!!!
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Mon Apr 20, 2009 8:58 am

ok bro tx......
semoga desa bro tambah maju.....
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Mon Apr 20, 2009 4:01 pm

pembangunan desa terus dilakukan teruma pembangunan kastil, guna membuat desa kedua....pasukan juga terus bertambah jumlahnya....
kalau desa saya diserang boleh titip pasukan gak ya...???? kalau boleh sama siapa ya...????he he he
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: boleh join???   Mon Apr 20, 2009 4:06 pm

di dodge ajah..
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Mon Apr 20, 2009 4:32 pm

dodge itu siapa ya...????
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Wed Apr 22, 2009 8:14 am

populasi terus bertambah
pasukan juga terus bertambah
musuh juga terus bertambah.....
hingga saat ini belum memiliki aliansi
takut juga sih kalau diserang ama desa lain.....tapi itulah travian...kalau gak mau diserang gak usah main ...he he he
Kembali Ke Atas Go down
Mr. Puppet

avatar

Posts : 180
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Thu Apr 23, 2009 8:53 pm

keep spirit
Kembali Ke Atas Go down
alvina



Posts : 12
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Fri Apr 24, 2009 8:13 am

ok bro.....tx
separuh pasukan hancur karena diserang oleh yinxian dari desa2an alainsi redAxe...
tapi sekarang lagi bangkit.....ada yang bisa menolong ????he h he ......
Kembali Ke Atas Go down
coyote

avatar

Posts : 125
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: boleh join???   Sat Apr 25, 2009 2:21 pm

sini aku tolong sda mu aku ambil supaya ga di ambil orang lain
berapa koor mu aku mau ambil sda mu

biar ga di ambil orang
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: boleh join???   

Kembali Ke Atas Go down
 
boleh join???
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: Aplikasi Menjadi Members UNF-
Navigasi: