UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
neverone

avatar

Posts : 45
Join date : 17.04.09
Age : 30
Location : Jakarta

PostSubyek: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 19, 2009 9:28 pm

Jalan-jalan ke puncak terus balik lagi. nah baru selesai deh tu.
Kembali Ke Atas Go down
http://theneverwinter.webs.com
tepe holic

avatar

Posts : 381
Join date : 15.04.09
Age : 34
Location : jakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 19, 2009 10:58 pm

main my brute

kalo kurang juga...

pacaran dech
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 20, 2009 7:35 am

sambil menunggu raid balik... kita raid desa lain...
Kembali Ke Atas Go down
bandit

avatar

Posts : 84
Join date : 08.04.09
Age : 34
Location : malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 1:39 am

tidur....
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 5:31 am

woooii bangunn... tidur2an terus...
Kembali Ke Atas Go down
Dorian



Posts : 21
Join date : 15.04.09
Age : 29
Location : bandung bung

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 6:45 am

ngerjain tugas....
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 7:42 am

si bandit tidur terus, di malang kan adem....wakakaka

@bandit
malang mana???
Kembali Ke Atas Go down
Fandi99

avatar

Posts : 73
Join date : 10.04.09
Location : Cimahi

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 11:48 am

Kerja ama tidur

Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 1:07 pm

sambil nunggu berdoa aja dah

ah aku kan bukan agama buddha
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 2:12 pm

sambil menunggu mandi dulu ahh.. udah sore nih...
Kembali Ke Atas Go down
cinta

avatar

Posts : 26
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 5:43 pm

Mernung Menunggu Undagan tidak kunjung datang.

Wakakaka..........
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 8:11 pm

^^ popnya udah berapa ?? update terus dunk di thread permohonan
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 8:15 pm

sama nih
nunggu diterima apa ga
lama bgt



stres nih kelamaan nunggu


hihihihi
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 8:24 pm

update dunk di thread permohonannya... semangat dunk...
Kembali Ke Atas Go down
diditnya

avatar

Posts : 58
Join date : 21.04.09
Age : 29
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 21, 2009 10:06 pm

seperti biasa.. ngarepin undangan nyampe
sambil nunggu laporan raid,
paling sesekali
Kembali Ke Atas Go down
http://diditnya.web44.net
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 22, 2009 6:03 am

banggggguuun udah pagi... bubu terus... ayoo mulai raid...
Kembali Ke Atas Go down
nonono

avatar

Posts : 47
Join date : 04.04.09
Age : 33
Location : N~D Town

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 22, 2009 10:06 am

raidnya jauh........

bobo dulu aahhh..................
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 22, 2009 10:45 am

sambil nunggu raid pulang,,ya tidur dulu lah

pintunya kunci dari dalem,kan klo yang raid pulang paling ga bisa masuk,,ketok pintu dulu,,,baru kita raid lagi
Kembali Ke Atas Go down
Perkosa

avatar

Posts : 85
Join date : 18.04.09
Location : Surabaya

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 22, 2009 11:36 am

walah...
semua kerjaannya kok bobo...
kek gue dong ga bobo, tapi tidur...
wkakakakaakakkakakakakakakaak
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 22, 2009 12:10 pm

ohhh raid,,,

jangan kejam kejam


tapi sekali- sekali boleh jg tuh

sambil nunggu enakan pacaran
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 22, 2009 5:19 pm

weks mau ngeraid malah kena raid duluan
ma anggota Unf lagi
gede-gedean
hiks

wiro dari UNF
benar2 kejam dan sakti
aku nyerah
ampuni aku
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 22, 2009 5:33 pm

santai dlu nunggu raid ma di raid
ngopi dlu bang,,pesen 2 ama dumbledor klo mau kopi biar ga stress
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 6:19 am

banguuuunnn... sudah pagiii... ayo mulai raid... baaangguunnn
Kembali Ke Atas Go down
Devil_angel

avatar

Posts : 165
Join date : 06.04.09
Age : 30

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 6:50 am

nunggu troops pulang enakan naek yg empuk2 kale dan enak...!!!

Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 1:34 pm

makasih ya mild
kopinya
aku jadi ceria lagi

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 11Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: