UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
JaceBeleren

avatar

Posts : 356
Join date : 25.04.09
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri May 01, 2009 5:36 pm

sambil nungguin pasukan pulang....
bangun pasukan biar jumlahnya tetep bulet...

Saya nggak suka kalo jumlah pasukan nya nda bulet...
>.<
Kembali Ke Atas Go down
Iron Crown

avatar

Posts : 16
Join date : 30.04.09
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri May 01, 2009 7:07 pm

Liat forum....

Dan ngejunkzzzz......
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri May 01, 2009 7:12 pm

nungguin raid???
biasanya sih:

ngerjain pe er,
tidur,
pacaran,
maen game di fesbuk,
maen game di kompie,
nonton pelem,
buang aer besar,
pipis,
makan,
kentut,
ngupil,

banyak deh...

hhohohoho,, tinggal pilih salah satu az... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat May 02, 2009 11:13 am

Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat May 02, 2009 11:30 am

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat May 02, 2009 11:31 am

Kembali Ke Atas Go down
agusfurqan

avatar

Posts : 119
Join date : 01.05.09
Age : 34
Location : Ruang Ekstensifikasi Perpajakan

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat May 02, 2009 12:05 pm


enakan kayak gini nih!
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat May 02, 2009 12:10 pm

ngerokok di room,,pelanggaran



masih 2 tahun ga blh ngerokok
Kembali Ke Atas Go down
agusfurqan

avatar

Posts : 119
Join date : 01.05.09
Age : 34
Location : Ruang Ekstensifikasi Perpajakan

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat May 02, 2009 12:18 pm

kartu kuningnya udah 3 dari mild!
Kembali Ke Atas Go down
Sinaro92

avatar

Posts : 359
Join date : 10.04.09
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat May 02, 2009 2:47 pm

Tutz, ntar malam dijemput ya ke cafe UNF... ...si mild di ajak ngak ya....
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon May 04, 2009 9:19 am

shinaro gw ga di ajak

Kembali Ke Atas Go down
Sinaro92

avatar

Posts : 359
Join date : 10.04.09
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon May 04, 2009 10:09 am

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon May 04, 2009 12:18 pm

ngerokok di forum

enak jg ya
Kembali Ke Atas Go down
wono keling

avatar

Posts : 131
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon May 04, 2009 1:07 pm

paling enak baca comik online..
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon May 04, 2009 3:03 pm

komik terus
Kembali Ke Atas Go down
Sinaro92

avatar

Posts : 359
Join date : 10.04.09
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 12:48 am

mandi air panas yuk
Kembali Ke Atas Go down
misterios

avatar

Posts : 15
Join date : 29.04.09
Age : 36
Location : medan

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 8:18 am

mendingan tidur lah..
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 9:31 am

@shinaro

ngajak mandi bareng,,ga mau ah

@misterius

tidur mulu
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 10:02 am

wahhh baru sempat OL jugaaaaa....
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 10:13 am

tak ada undangan bagiku..tak ada raid u/ pasukan defender punyaku
Kembali Ke Atas Go down
nonono

avatar

Posts : 47
Join date : 04.04.09
Age : 33
Location : N~D Town

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 10:31 am

gak da kerjaan.....

ngirim cata jalan2 aahh
Kembali Ke Atas Go down
kartur

avatar

Posts : 174
Join date : 10.04.09
Age : 26
Location : ChEmaRanK

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 10:47 am

Wiw.... serem kk...

Ikut cata desa sekitar ahh...

Mpe satu map cm ada gw doank...
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 12:25 pm

baru pulang habisin desa si d4zzAl...mau bikin crop lock tapi kekurangan cata....
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 1:00 pm

cata
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 05, 2009 4:47 pm

sambil menunggu raid pulang si baghdad nyerang balik tuh... padahal barusan aq cata titik temu sama baraknya.... cepat juga diaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: