UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Krezel-anarchy99

avatar

Posts : 120
Join date : 15.05.09
Location : Bandung kota kembang desa ^^

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon May 25, 2009 5:37 pm

nyari farmingan lain yang berpotensi...

ataw ngurusin desa di server lain...

ataw bikin tugas...

ataw main game gak "bener"

ataw ngaskus...

ataw tinggal tidur aja deh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon May 25, 2009 6:38 pm

haaa????

rematik???
wadow...
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 26, 2009 10:02 am

tidur,,tidur dan tidur


Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 26, 2009 4:59 pm

hati2 loh ntr ad kunjungan ko tidur....
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 26, 2009 6:05 pm

ayo yg mw berkunjung
Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 26, 2009 7:01 pm

boleh nh....???

aku berkunjung y....
Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 26, 2009 7:33 pm

Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue May 26, 2009 7:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 10:21 am

kk tutzzzzzzzzzzz mandi ndirian aj nih

ngintip ngajak Radka dan shinaro92 mode ON
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 11:28 am

eit, ngapain mild ngajak2.. uda gk jaman ngintip..
uda ada kmera cctv di kmr mandi..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 2:18 pm

udah ada cctvnya,,kalo gtu ke kamar radka aj dah
Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 5:18 pm

ngapaen susah2...

pergi aj k pusat control cctv ny...
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 5:45 pm


biaya masuk 15000 per SDA,
biaya duduk 15000 per SDA,
biaya nonton 15000 per SDA,
biaya kipas angin 15000 per SDA,
biaya AC 15000 per SDA,
biaya keluar 15000 per SDA, Very Happy:D:D

silahkan di kalkulasikan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 5:59 pm

jah mahal buangett....

klo gtu aku hack aj ah komputer cctc ny...
Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 7:50 pm

woow...

kejam KK...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 9:17 pm

Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed May 27, 2009 10:03 pm

mau yang murah? masuk ke kloset az. ntar pas ada yang mandi, silahkan nongol..

resiko diluar tanggung jawab panitia.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu May 28, 2009 10:12 am

itu pemerasan namanya

bisa turun ga jadi semua bea masuk 10/SDA

Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu May 28, 2009 11:38 am

apabila merasa SDA kurang dari segitu, akan mendapat potongan 90%, namun akan dilakukan pengecekan oleh preman berpakaian polisi (lho?) kepada desa yang bersangkutan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu May 28, 2009 2:03 pm

radka

Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu May 28, 2009 3:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu May 28, 2009 5:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri May 29, 2009 9:38 am

Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri May 29, 2009 4:07 pm

ada apa ini??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri May 29, 2009 8:50 pm

g tau mo nulis ap lgi....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?
Kembali Ke Atas 
Halaman 9 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: