UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 3:33 pm

sama sama bro dumbledore

tidur sambil nunggu raid pulang
mimpiin cinta

sedang ap disana?

uh senang rasanya
Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 4:45 pm

gampangny seperti kata pepatah...

"SAMBIL MENYERANG MINUM AIR"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
sonny

avatar

Posts : 54
Join date : 10.04.09
Age : 37
Location : malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 7:05 pm

kalau aku sih mending main game laen
hahhahahahahah
i love NFRO
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 8:05 pm



bro semua minta SDAnya dong

apa ga kasian liat wajah memelas aku ini

Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 8:23 pm

cumi.... cuma minta....
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 8:26 pm


apa wajahku kurang melas

Kembali Ke Atas Go down
Pataponz

avatar

Posts : 79
Join date : 05.04.09
Location : at home (Manado)

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 8:37 pm

Culas.. = cuman melas

Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 8:41 pm

bang kasian bang
belum makan 2 jam
abis kena raid trus bang


mbak mas plis mbak plis mas
klo tidak saya bisa...............
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 23, 2009 10:59 pm

sapa yg nge raid?? wah resos mu buanyak berarti..sini ku bantuin juga raidnya..huahahaa
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri Apr 24, 2009 8:27 am

wah jangan!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
abis kena serang aliansi U-G.O.D sama U_VIRGIN kayaknya???
untung mereka ga dapet apa2
cape nih mindah2 pasukan sama abisin SDA trus menerus
fuuuuhhhh

coba saya masuk UNF
paling mereka ga bakal nyerang lagi
mungkin
Kembali Ke Atas Go down
RTO.1

avatar

Posts : 48
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri Apr 24, 2009 10:45 am

absen
Kembali Ke Atas Go down
Devil_angel

avatar

Posts : 165
Join date : 06.04.09
Age : 30

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri Apr 24, 2009 11:19 am

wah...!!!

klu dah capek pulang balik ndak dapat apa2 mending skalian cata aja tuh...!!!

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri Apr 24, 2009 1:22 pm

waduh jgn Raid terus donk

ini lagi dalam perkembangan di Raid trus
Tapi pasti saya bisa menaikkan Pop meski di Raid..
ikhlas aj
Kembali Ke Atas Go down
Sinaro92

avatar

Posts : 359
Join date : 10.04.09
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri Apr 24, 2009 5:47 pm

ngecat kastil....
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri Apr 24, 2009 8:42 pm

sama kena raid trus
UNF malah makin gencar attack desaku
hiks
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 12:45 pm

waduh dumbledore nasibnya sama ma gw
diserang trus

tapi sekarang gw dah ningkatin pertahanan pop dan troop buat penangkal serangan (kaya petir aj)

semangat trus
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 2:04 pm



jangan tinggalkan aku
biar kita sama2 jadi desa yg kena serang trus
biarpun hasilx 0
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 2:28 pm

hai smua ada yg tau Deathnote?
hehe nanya aja
smangat
Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 3:00 pm

yaaa taw lha...

yg karakterny light yagami itu khan???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
Trafalgar Law

avatar

Posts : 29
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 3:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 6:41 pm

Trafalgar Law orang One Piece ya?
ayo buat thread ttng manga yuk!!!!
hehehe
klo avatar gw namanya sapa?ayo tbak"""
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 6:53 pm

ichimaru gin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 7:06 pm

salah!!!!
jawabanya:"DEMON" liat aja atasnya ada namanya
hehehehehehe geek
amppoooon!haha
just 4 fun
Kembali Ke Atas Go down
radka

avatar

Posts : 586
Join date : 13.04.09
Age : 27
Location : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 7:24 pm


grr grr grr ciattttt....


*kejedot tembok*

duh duh...
gk da yg ditunggu...
lahan raid abis semua... T_T

hasil rampokan kluar angka setan
0 0 0 0
Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.heartofradka.co.cc
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 7:40 pm

haha di cata ajah Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: