UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 8:39 pm

@atas

wah ichimarunya benar2 kejam seperti aslinya
takut nih
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 9:53 pm

hehe...
Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sat Apr 25, 2009 11:18 pm

nah... klo avatar saya karakter dari anim apa???
baru tamat sebulan kemaren lhoo...,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 8:23 am

lowbrain wrote:
nah... klo avatar saya karakter dari anim apa???
baru tamat sebulan kemaren lhoo...,
kan namanya lowbrain
tuh liat atasnya kan uda ada namanya hihihihi Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 8:56 am

@ lowbrain

komik soul eater gambarnya kepala sekolah shinigami lagi ada komiknya nih aku

kalo aku kadang2 sitterin punya temen trus masuk ID punya Cetan alias Demon diatas

padahal aku hampir g pernah ngeraid kok ikut ngomong sih akukan rancher bukan raider paling2 cuman tidur trus tunggu gudang sama lumbung penuh

kalo g mainin game yg lain kayak DW6 SW2 Orochi 1 di kom
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 9:17 am

kan berat komnya klo main yg mbnya gde
hehe
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 10:10 am

sambil nunggu raid maen pusal dlu
nah selesai langsung mandi
trus tidur dah
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 10:13 am

tuh poto kamu ya?
menurut telepati ku tuh poto asli kmu ya
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 10:13 am

just 4 fun hehe
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 10:16 am

fto asli
kegantengan

Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 10:19 am

hahaha.....
ampooooooooon kk"
hehe
ayo nih btw kita ngomongin apa disini yach?
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 12:20 pm

Ga tau
perasaan sejak kamu datang jadi ngomongin yang gak jelas

gpp sih buat seru2an
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 1:34 pm

haha
o iya pandai besi buat apa ya?
apa anda2 smua ningkatin senjata?ampe lv brapa?fungsinya apa?
aq sih axeman baru tingkat 2
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 2:40 pm

buat topik baru aja k beneran jadi melenceng nih pembicaraanya

liat judul topiknya donk k (gambar ini hanya rekayasa anak kecil dilarang merokok hanya untuk 18+)
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 3:08 pm

Reid Herschell wrote:
buat topik baru aja k beneran jadi melenceng nih pembicaraanya

liat judul topiknya donk k (gambar ini hanya rekayasa anak kecil dilarang merokok hanya untuk 18+)
kan dicafe bisa ngomongin apa aja"haha hyaaaah ati2 jadi bgini pelanggarann!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 3:15 pm

walaupun di cafe tapikan judul threadnya "apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?"
pelangaran nih
sukur judul threadnya menunggu raid pulang kalo menunggu reid pulang ntar aku jadi malu lagi
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 3:21 pm

Reid Herschell wrote:
walaupun di cafe tapikan judul threadnya "apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?"
pelangaran nih
sukur judul threadnya menunggu raid pulang kalo menunggu reid pulang ntar aku jadi malu lagi
huahahaha
tuh usa jd fren
mang gunanya jd frend apa ya di PM?
menunggu raid pulang--->yaitu ngobrol------>ngobrol apa aza yg baik utk kesehatan jd----> kesimpulanya kita boleh ngomong bebas deh
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 3:26 pm

Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 3:43 pm

ikutan lah
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Sun Apr 26, 2009 8:28 pm


ikutan juga ah kayaknya seru


kenapa jadi melenceng nih
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: promosi   Sun Apr 26, 2009 8:41 pm

ayo lihat forum joke crtanya nambah satu tuch
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 9:04 am

knp pada bgni semua ya

ikut seru"an aj dah

pemain dilarang beri kartu

khusus wasit yang ngasih kartu
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 9:21 am

utk menunggu raid pulang kita harus ah
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 1:17 pm


kk demon lepasin dong hipnotisnya

AARGH
Kembali Ke Atas Go down
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 1:44 pm

utk melepaskan hipnotis:
-1000/sda sajah
-joke +1
-hrs mau di hipnotis lagi akakakakak

atau hiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah rasakan ini debukkkkkk heehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: