UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Demon

avatar

Posts : 174
Join date : 24.04.09
Age : 28
Location : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 1:48 pm

o iah Dumbledore aliansi B.O.S ya?
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 3:58 pm

pda punya aliansi

sambil nunggu Raid mandi dlu baru tidur
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 4:26 pm

iya aku masuk B.o.S
soalx aku sering diserang sama aliansi GoV
biar selamet aja
soalx B.o.S sekutuan ma GoV
gitu ceritanya
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 4:28 pm

makanya rajin lari" biar pegel

klo di raid berjuang trus

semangat thn 2009
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 4:29 pm

ooh..gitu yah...mumpung ada anggota B.o.S deket gw..gw serang ahh....temennya gov siy..
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 4:30 pm


jangan serang aku dong
aku ga tau apa2 nie


aku takluk.......
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 4:32 pm

diserang

klo diserang serem jg ya
tiap hari jadi mangsa
Kembali Ke Atas Go down
Dumbledore

avatar

Posts : 57
Join date : 14.04.09
Age : 25
Location : Jember

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 4:34 pm


benar sekali diseang sangat menyakitkan

kunyanyikan lagu senandung dari surga
damai dihati damai dijiwa
semoga perdamaian melanda dunia travian
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 4:37 pm

suara ga enak
nadanya datar kaya lagi ngepel lantai datar aj
masa kalah ma nak bayi baru lahir
oeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee oeeeeeeeeeeeeee nadanya tinggi terus klo rendah di kasih asi langsung rendah
Kembali Ke Atas Go down
kartur

avatar

Posts : 174
Join date : 10.04.09
Age : 26
Location : ChEmaRanK

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Mon Apr 27, 2009 8:22 pm

Hualoww smua...

Tau nda ini char anime apa?
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 28, 2009 2:54 pm

avatar ap?
gw bkn penggila manga sih??
gw penggila Cewe" cantik
Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 28, 2009 8:25 pm

@ KK kartur
wah... itu kan char ny mana khemia d PS-2... yakan???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Tue Apr 28, 2009 8:30 pm

ngapain ya klo nunggu raid pulang???
enakan dengerin lagu Rhoma Irama
goyang dah

klo ga nonton Tawa Sutera ya di Antv jam 09.00..ok promosi
Kembali Ke Atas Go down
rasakan sendiri

avatar

Posts : 148
Join date : 24.04.09
Location : Di suatu tempat

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 29, 2009 2:12 am

nunggu raid pulang?
sms aja kepala regunya, isinya gini: NGAPAIN AJA SIH, NGERAID AJA PAKE LAMA. AYO PULANG SEMUA!!! CEPAAAAAATTTTTTT!!!!!!!

Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 29, 2009 11:13 am

@rasakan sendiri

lagi mau ngopi kepala regu suruh pulang

baru sampai di kedai kopi nih sabaran bentar lagi puulang

lari ah biar cpet pulang

kaya bang toyib aj ga pulang pulang
Kembali Ke Atas Go down
kartur

avatar

Posts : 174
Join date : 10.04.09
Age : 26
Location : ChEmaRanK

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 29, 2009 12:47 pm

IYHA kk...
btul Mana khemia...
Aq ska Lhow....
9 hari dah tamat aq...
Kembali Ke Atas Go down
n4rut0

avatar

Posts : 42
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 29, 2009 12:57 pm

sambil nunggu ya buat pasukan lagi
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 29, 2009 5:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
lowbrain

avatar

Posts : 354
Join date : 15.04.09
Age : 25
Location : Malang

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Wed Apr 29, 2009 10:19 pm

wah... cepat benar...

skarang udah ada mana khemia 2 ya...
qw lom coba yg ke 2...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id/?uc=id5_12424
kartur

avatar

Posts : 174
Join date : 10.04.09
Age : 26
Location : ChEmaRanK

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 30, 2009 6:02 am

Masa toh???
Aq juga pingin nihh...


Bukan e masih da jepang to?..
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 30, 2009 9:05 am

pelanggaran
Kembali Ke Atas Go down
Sinaro92

avatar

Posts : 359
Join date : 10.04.09
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 30, 2009 6:48 pm

ajak someone makan di Cafenya UNF... TUTz mau ngak ya ??
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 30, 2009 7:46 pm

wow emang ada cafenya UNF ?? mau dunk... asal jangan porno yaaa
Kembali Ke Atas Go down
cs

avatar

Posts : 6
Join date : 30.04.09

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Thu Apr 30, 2009 8:42 pm

sambil nunggu raid baca2 slide kuliah dulu ah....
sambil makan cemilan...

hhuhuhuhu....nikmatnya....
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   Fri May 01, 2009 11:05 am

shinaro ngajak tutz aj ga ngajak gw

kemaren nak tetangga dirayu
sekarang tutz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?   

Kembali Ke Atas Go down
 
apa yang dilakukan selagi menunggu raid pulang?
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: UNF Nongkrong di Cafe-
Navigasi: