UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Join Aliansi

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Fri May 08, 2009 4:36 pm

diliat ma bos, neh

agak lambat neh, lagi cloning TT dulu, bis TT dan troop yang lain dah almarhun ada yang nyerang jam 3 pagi, pas lagi nyenyak bobo
salahnya gw, pasukan nga di amanin malem apes itu

Update:
pop : 232
troop : >150

always
Kembali Ke Atas Go down
tutz

avatar

Posts : 650
Join date : 06.04.09
Age : 38
Location : Manado

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Fri May 08, 2009 8:27 pm

ayoo semangaaatt.. kamu bisa...
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Sat May 09, 2009 12:06 pm

siap
Kembali Ke Atas Go down
coyote

avatar

Posts : 125
Join date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Sat May 09, 2009 4:15 pm

ayo semengat km pasti ga isa

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Sun May 10, 2009 2:59 pm

tetap
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Mon May 11, 2009 9:07 am

Minggu ini yang berubah warna, siapa yah...

yang belum keterima tetap semangat yah...

gw juga belum, he 3...
Kembali Ke Atas Go down
rasakan sendiri

avatar

Posts : 148
Join date : 24.04.09
Location : Di suatu tempat

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Mon May 11, 2009 2:39 pm

Semangat terus!!!

Apdetnya..???
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Wed May 13, 2009 9:10 am

Update :
pop : 253
troop : > 150

tetap
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Wed May 13, 2009 10:09 am

ayo ono kamu pasti bisa

keep the spirit
Kembali Ke Atas Go down
Hirako Shinji

avatar

Posts : 608
Join date : 05.05.09
Age : 25
Location : Karakura Town

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Wed May 13, 2009 10:39 am

ayo semangat langsung bikin 2 desa baru sekaligus!!!
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Wed May 13, 2009 2:39 pm

@Hirako shinji

Selamat yah, dah berubah neh warnanya he 3...

2 desa baru skaligus...??? ntar gw nanya dulu ma yang buat gamenya, supaya dibolehin nga perlu settler lagi he 3...
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Wed May 13, 2009 3:42 pm

@ ntar gw buat desa di desa bojong kenyot x ya??
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Sat May 16, 2009 12:44 pm

@Mild
nga usah dipaksain, kaga tidur buat ngejar target...
itu "Umbel" mpe meler2 gitu, he 3...

Update Boss :

Pop : 262

Troop : Infantri : 110
Kaveleri : 77

Tetap
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Tue May 26, 2009 10:11 am

ayo semangat,,mana nih orangnya
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Tue May 26, 2009 10:54 am

Maseh ada mild...
cuma sementara nonton dulu, belum lama kena gusuran, di gilas traktor...
perkembangan desa jadi terhambat, nanti kalo dah mencukupi syaratnya gw akan muncul lagi...

Thanks...
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Tue May 26, 2009 4:16 pm

ayo semangat

yg penting troop banyak
Kembali Ke Atas Go down
Lord Mahardy

avatar

Posts : 216
Join date : 29.04.09
Age : 27
Location : Padang

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Tue May 26, 2009 7:11 pm

hajar...
Kembali Ke Atas Go down
cz ft cerberus

avatar

Posts : 124
Join date : 06.05.09
Age : 28
Location : Jogja

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Wed Jun 03, 2009 8:19 pm

hi bro ono,, sory berat ya gw habis nyerang desa lo ini kesalahan dari salah satu player ini yg nga tau klo lo mau join ally and lg ngumpulin troops... coz tadi emang niat lg GB hero karena exp dah mau naik lvl dan akhirnya naik juga....

sekali lg gw mewakili id ini minta maaf yoo

cerberus89
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Thu Jun 25, 2009 3:47 pm

nga pa2 Bro...
skrg gw dah mulai bangkit lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Hirako Shinji

avatar

Posts : 608
Join date : 05.05.09
Age : 25
Location : Karakura Town

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Thu Jun 25, 2009 6:35 pm

ayo tetap semangat .....
Kembali Ke Atas Go down
agusfurqan

avatar

Posts : 119
Join date : 01.05.09
Age : 34
Location : Ruang Ekstensifikasi Perpajakan

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Thu Jun 25, 2009 8:34 pm

untung g sampe di cata trus crop lock...
Kembali Ke Atas Go down
qpet

avatar

Posts : 83
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Thu Jun 25, 2009 11:56 pm

turut berduka cita
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Fri Jun 26, 2009 10:44 am

apaan tuh Cata...???
yang pasukan gw dulu alami, semua pasukan mati kelaparan satu demi satu, karena Ladang semuanya O
so Gandum minus > -700
Not Bad...
emang sih salah gw awalnya, nyerang Desa dgn Pop <200 dan nga ada Aliansinya (nga liat siapa pemiliknya...), eh ternyata itu Desa ke 3...
langsung deh besoknya 1.300 Axeman, 15 ram, 50 catapult dan 1 Ksatria singah ke Desa...


yah, lumayan lah, dapet pengalaman dan ilmu baru maen Travian (maklum maseh cupu, ini ID pertamaku....)
Kembali Ke Atas Go down
ono

avatar

Posts : 40
Join date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Mon Jun 29, 2009 3:35 pm

Capek juga maen Travian, kehidupan nyata jadi terbengkalai, susah bagi waktunya, apalagi sekarang gawe semakin sibuk...
Melalui ID ini gw minta maaf kalo ada yang pernah gw serang or merasa sakit hati...

ID ini akan gw Delete...

Sorry and Thanks...
Kembali Ke Atas Go down
Sinaro92

avatar

Posts : 359
Join date : 10.04.09
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: Join Aliansi   Tue Jun 30, 2009 10:54 am

yaaa...gw belum sempat mampir di desa lo bro....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Join Aliansi   

Kembali Ke Atas Go down
 
Join Aliansi
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: Aplikasi Menjadi Members UNF-
Navigasi: