UNF S5 INDONESIA
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mohon agar diterima di UNF kk

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Mon Apr 27, 2009 4:57 pm

TAMAT bro
kan kemaren baru selesai tuh
diselesaikan sama FIdelis sebagai penyerang sejati dan lunar_eve sebagai pertahanan yang hebat

gw ckp kerja keras bro di aliansi TAMAT

sekarang daftar lagi di s5, mau berjuang lagi seperti di s1
malah diserang terus
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Mon Apr 27, 2009 5:15 pm

saya disini hanya untuk membantu ally UNF
setidaknya saya memulai lagi yang baru di s5 ini setelah berakhirnya s1
mohon dukungannya POP saat ini 203 troop masih minim
tapi akan terus bertambah
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Mon Apr 27, 2009 5:20 pm

di ally TAMAT nya, ato member of TAMAT, maksudnya yg support TAMAT
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Mon Apr 27, 2009 5:26 pm

saya di ally TAMATnya
bag defence..anggota dari lunar_eve
pengalaman di s1 (Sudah Selesai),s3,s5 dan s6

Matahari telah menyingsing tetapi pekerja di desa Wishes` Wonderland©️ masih tetap bekerja untuk menyelesaikan pembangunan monumen yang luar biasa. pada hari ini, tanggal 15.04.09 jam 22:21 mereka akan menyelesaikan pendirian bangunan termegah dan terberat dalam Travian setelah jatuhnya bangsa Natar.

Bersama dengan aliansinya "TAMAT" pemain "lunar_eve" adalah yang pertama menyelesaikan pembangunan dengan menggunakan jutaan sumberdaya dan mempertahankannya dengan ratusan ribu pengawal yang berani, jadi dia menerima gelar sebagai "pemenang era ini".

Pada akhirnya "Fidelis" adalah pemimpin kerajaan terbesar diikuti oleh "7even" dan "KapakMerah".

Pemimpin yang terkuat dan paling ditakuti adalah "shoryu". "lunar_eve" adalah pemilik pertahan terbaik yang berhasil menahan pasukan musuh di gerbangnya dengan menodai tanah di sekeliling desa-desanya dengan darah mereka.

Kita sebagai Tim Travian ingin mungucapkan terimakasih kepada semua yang bertahan sampai akhir dengan kesetiaannya dan pengertiannya ketika sesuatu tidak berjalan seperti sebagaimana semestinya.

Salam,
Tim Travian anda

Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Mon Apr 27, 2009 8:26 pm

berarti kenal ma bos HW dunk... ?? kenal gak?
Kembali Ke Atas Go down
~FencaN~

avatar

Posts : 268
Join date : 10.04.09
Age : 32
Location : ~~D-FoX~~

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Mon Apr 27, 2009 9:11 pm

kenal...
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Tue Apr 28, 2009 2:51 pm

Masa gw ga knl sih bro
klo ga knl ma boz
dah diusir gw
gw aj di ajak ma Lunar_eve dan Novhina
7even ma milano jg..
klo Fidelis dy sekutu aliansi gw
dy yg terkuat bro
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Tue Apr 28, 2009 4:20 pm

POP saat ini 209 tanggal 28 april 2009
jumlah troop 10++ dan masih terus bertambah...
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Wed Apr 29, 2009 11:17 am

saat ini pop 211 jumlah troop 20++ dan masih akan bertambah
waduh blm ada undangan nih
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Wed Apr 29, 2009 5:40 pm

POP 216
TroOP : 100++ (pertahanan)
TrOoP : 20++ (penyerang)

dan akan terus bertambah, ayo donk undang diriku
Kembali Ke Atas Go down
shino

avatar

Posts : 247
Join date : 04.04.09
Location : J-Town

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 12:56 am

@mild

novhina kagak ada tuh.. kalo novinha ada...wakakaka


pura2 kenal kalee luu...huahahaha.

* p1Zzz om buduk..
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 9:07 am

jarinya mlinting nulis nama temen aliansi

maklum make tanktop jadinya agak susah

Pop Saat ini 220
Troop : 80++ (bertahan)
Troop : 30++ (menyerang)

ditunggu undangannya
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 1:26 pm

Update...
diterima di forum,, thanks

tapi jangan lupa undangannya ya

Troop : 90++ (Bertahan)
Troop : 30++ (penyerang)

ditunggu undangannya buat jadi aliansi UNF
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 3:53 pm

@ shino mang k HW main s1 IDnya apa


@ mild di s1 nagapain aja, jangan2 cuma nitip hero

trus ID kk siapa ntar mo aku cari tau dulu sapa tahu kk pro kan memperbesar peluang masuk UNF

oh ya daftar travian s5 udah dari tgl brapa ?
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 5:20 pm

tgl 5 maret 2009 daftar di s5

wah ga enak bro,,kan mw berjuang lagi,,masa haarus bawa" id s1

nitip hero,,
Kembali Ke Atas Go down
keiichi

avatar

Posts : 205
Join date : 21.04.09
Location : manado

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 8:34 pm

Kembali Ke Atas Go down
cs

avatar

Posts : 6
Join date : 30.04.09

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 8:39 pm

test2 123...

Very Happy:D:D

this my first time here...nice to know u all...

affraid affraid

masih newbie nih...
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Thu Apr 30, 2009 8:45 pm

g ikutan lagi ah urusan para tetua aja lagian akukan cuma penghibur aja di ally
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Fri May 01, 2009 11:15 am

@ reid herschell

bknnya bantu malah lari"


@cs

pelanggaran posting di forum gw
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Fri May 01, 2009 11:17 am

Troop bertahan 30++ (dan ini akan terus bertambah sebagai Defender)
Troop Penyerang 30++
real pasukan sendiri,,


Pop saat ini 224 (dan masih bisa bertambah)

ditunggu undangannya kk
Kembali Ke Atas Go down
CIPHER POLL 9

avatar

Posts : 291
Join date : 06.04.09
Age : 31
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Fri May 01, 2009 11:31 am

nasibmu nak..
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Fri May 01, 2009 11:39 am

nasib kurang baik

troop : 30++ (bertahan dan ini akan bertambah sebagai deffenders)
troop : 30++ (penyerang akan di kurangi dan ditambahkan ke troop bertahan)
pop : 224
ditunggu undangannya
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Fri May 01, 2009 3:30 pm

» 1 Kembali - 0:25:58 jam
« 6 Serang - 0:19:37 jam

pasukan penyerang,,ini khusus menambah SDA untuk menambah toop bertahan
kali ini cma di 1 titik,,yaitu defender
Kembali Ke Atas Go down
Reid Herschell

avatar

Posts : 140
Join date : 26.04.09
Age : 21
Location : di depan Kom kesayangan

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Fri May 01, 2009 3:51 pm

k ID di s1 kk apaan pingin tahu doank g ada maksud apa2 soalnya aku g ahu apa2 tentang s1 kok

beneran suwer cuman pingin tahu
Kembali Ke Atas Go down
mild

avatar

Posts : 548
Join date : 22.04.09
Location : Batavia

PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   Fri May 01, 2009 3:55 pm

mw apa??

mw nyelidikin jati diri ya

jati diri di s1 dah di close
sekarang maen tanpa jati diri s1 disini berjuang kembali
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mohon agar diterima di UNF kk   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mohon agar diterima di UNF kk
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
UNF :: PUBLIC AREA :: Aplikasi Menjadi Members UNF-
Navigasi: